Tuesday, June 9, 2009

uas day two

tadi kan hari ke dua kita uas ya. seruuuuu loh wakakkak biasa aja sih cuman asik aja gitu daripada di rumah doang hahaha. terus tadi gue sm alisha nulis2in tangannya shan ada nama nya si **** HAHAHA damai damai. padahal itu tulisan udah ada di meja barbie terus meja meja yg lain yg gue tulisin. ahahaha asu ya lagi sih eluuu gaul deket nya sama dia huakakak anak eksis dia tuh!@#$%^& emmmmm terus tadi pas mau pulang, alisha nulis2in tangan gue juga, udah gitu kata nya gak boleh di bersihin dulu masaolo daaah. udah lumayan penuh tuh ya tangan gue (tp masih mending nama nama doang, kl shan mah ada gambar love love sm flowers nya huakakak) terus kata nya pada mau ke kantor yg lama, yauddddah gue ikut bae dah. pas kita lagi mau naik mobil nya nova (yakan ya?) ada tukang mie ayam. eh itu tukang mie ayam apa bakso sih? kok gue bukannya di kasi mie ayam malah baso sama bihun -_____- jadi ya sudahlah terlanjur beli, rugi 5000 nih kita sha (besok gue ganti ya) terusss kita pergi ke kantor yang di cirendeu yg deket rumah aas itu (kata nya si aas gitu ha ha) terus nyampe sana kita minta sendokgarpu sama piring. hahaha sasha maaf ya kita dateng cuman numpang makan doang wkwk. terus pas gue lagi dibukain plastik nya sama alisha, eeeeeh gue di jemput deh. asu sekali ya. yasudah gue dadah2an dulu sama pacar gue (gakdeng) terus jalan keluaaar sambil nenteng plastik bakso. hahaha malu deh tentengannya gituan, udah gitu merah pedes gitu lagi warna nya, udah kayak apaan aja ckck

No comments:

Post a Comment