Thursday, June 11, 2009

uas day three

bosen deh hmmm kemaren tuh hari terakhir uas. gue dateng dan seperti biasa parkir dulu nungguin alisha dateng. terus i call her (eh apa dia yg nelfon?) terus dia udah mau belok, and i turun dari mobil. jeng jeng kita jalan ke gerbang terus gue ke kamar mandi dulu buat ganti celana jadi rok. terus masuk ke ruangannya. masuk masuk udah rame dih males ada si tai sih. terus kita melihat lihat ke tempat kelas 9 lalu ke kelas 7. udah rame ya wey. terus kita duduk di tempat anak kelas 8 (haha gue males sih di tempat kelas 9, because you know kan si TAI itu he he). si alisha mau belajar dulu kan, dan gue berusaha duduk. yang ternyata susah karena rok nya ngepas di pinggang gue, gak bisa di turunin T_T. akhir nya gue berdiri diem masih mikir gimana cara duduk nya. si shan sama siapa gitu lupa gue, dateng. terus dia ngerecokin kita sambil minta kertas ujiannya (kayak nya sih ya, lupa gua wakakak) terus gue yg masih bingung mau duduk nya gimana, gue ngeliatin shan and say 'eh aduh shan gimana nih gue gak bisa duduk' jahat nya bukan cari cara dia malah bilang 'lagi sih lu mau gaya apasi pake rok' tai lu emang shan hahaha. terus akhir nya gue duduk sila kayak biasa. bodo amat yak, tutupin pake tas ini -_- terus ngerjain ngerjain, itu ngerjain ppkn. si kevin udah selesai terus dia menjenguk si alisha (cieeee) terus dia ngeliatin kertas gue terus dia bilang 'eh tai gampang itu syar bego lu' (eh apa iye bilang gitu ya? -_-) terus gue bilang 'ah diem lu sana sana' terus gue mengerjakan lagi. gampang sih emang sebenernya, cuman ya gue kan sambil main sama yg lain, ya jadi lah lama. teruuus shan biasa lah gak bisa diem gangguin orang mulu, terus gak sengaja dia ngerobek kertas nya alisha. bego banget sih luuu -.- terus udah tuh selesai, kita istirahat dulu. duduk di meja depan pintu. kevin dateng beserta soal matematika nya terus nanyain rumus. gue kasi aja hp gua, kan wallpapernya foto rumus nya HAHA. terus ngobrol ngobrol, ngomongin anak sma yg di luar gitu, ada kejadian kocak gitu dah ya gak sha? memalukan dikit sih, lagi sih orang ckck. terus noel sm shan sulap gitu, gue sama alisha diem doang hahaha. eh gue baru sadar gue ngomong terus mulu hahahaaahahah -____- setelah lama ngobrol2 dan main main, kita di suruh ngerjain yg matematikanya. kerjain deeeh, lumayan gampang loh! (sotoy gt ternyata entar nilai nya 3) seperti biasa lagi shan bacot banget nanya jawaban mulu ahahaha belajar lo maka nya. beberapa menit gitu eh apa satu jam ya lupa, selesai deh. kita ke kantor yang lama, ngadem. eh ada nova sm si aziz. lagi...........................ngapain gitu kek. lalu si alisha mau ganti rok juga, kita numpang kamar mandi disitu. agak agak menggelikan gitu ya najis sih kotor haha -_- and then selesai ganti, kita balik lagi duduk di ruang depan. si alisha sibuk nulisin tangan gue sampe penuh (alhasil tangan gue jadi something that i regret karena seperti anak alay huhu -_-) terus si kevin nyuruh alisha duduk di sebelah dia, and si alisha nyuruh gue duduk di pangkuannya wakakakak keluarga bahagia. and then shan gt gt dateng. shan berkomentar berkali kali yak bacot 'syar lu ngapain sih duduk dempet2an' yaudasi alah....................... and hmmmmm mobil kevin dateng, kita ke pim deh. mereka asik berdua gitu ya nonton and i....... nonton juga sedih nya sendiri hhahaha malang sekali. nah lanjut, kita selesai nonton, makan di solaria. kan masuk solaria gue ngomong gini 'eh solaria, jadi inget waktu itu ekky aji yg makan disini' eh ternyata pas kita selesai makan, turun dari solaria atas, si noel ekky sama deng deng aji -_- laluuuu kita berjalan, ketemu sama si shan dan pacarnya, thanya. moving onnn kita ke hmmm smoking area foodhall. lalu kita hm smoking lah nama nya juga smoking area -_- si alisha mau ngerokok juga cuman sama kevinnya gak boleh awwww :3 (apasi gk jelas gitu wkwk) terus dateng temennya alisha kevin, putri agesh sm siapa itu lupa gue. anddd rokok nya abis, gue singing aja sama alisha. ngomong2 dia masang ipod kenceng banget, gue sampe budek ckck. pas jam hmmmm 8 ya? eh lupaaa, pokok nya alisha's dad calling berkali kali gitu, kita akhir nya pulang deh. terus kita makan bakso di rumah nya alisha hahaha lalu main the sims 3! hmmmm apalagi ya........... bokap gua nelfon terus gue pulang deh terus gue ngantuk and sleeping deh (kelupaan mandi ha ha)

No comments:

Post a Comment