Monday, June 8, 2009

shame on you

damai nih kita damai yaaaaaa. awal nya doang. ada yang lagi selek selek an. karena dua orang ini temen gue ya jadi gue berusaha gak mt. kalo satu ngomongin yg satu gue gak ngelaporin ke satu nya lagi. cerita nya kan gue mau fair sama kalian. terus akhir nya kayak nya mereka udah gak selek lagi. aminnnnn gue kan jadi gak usah ngerasa gak enak gimana gitu. waktu itu kayak nya hari apa ya gue lupa pada berencana ke rumah azizah. tapi gue di akhir2 banget di ajak nya, gak masalah juga sih sebenernya gue juga udah ada acara lain. besok nya gue di kasi tau pada jadi ke rumah azizah, kata nya rame. tapi kayak vitri gitu gak ada. gue tetep nyante nih cerita nya. tapi kan udah ada yg ngocol2 gitu yaaa mentang2 gue gak di annisa lagi mah gak usah ngomong di belakang. masalah gue sombong terus kenapa? emang kalian gak sombong apa yaaa? apalagi pas masalah dulu gue pernah 'gitu' kalian semua totally musuhin gue kan? gue fine aja gak ngatain balik kalian kan? gue cuma diem doang. akhir nya juga baikan. at least gue masih di anggep sama yg lain. tapi tetep aja kalo ketemu gue cuma di jutekin doang di cuekin sih yaudasiiiiiii sepele lo semua ah salah apa sih gue main nya gerombolan nih. vitri doang yg ngerasa sama persis kayak gue. lo ngatain dia bitch lah nothing lah dog lah apa lah mau kalian apa sih? kalo pun dia ngatain kalian juga, gak sampe gitu banget kan gak usah ngelantur lantur kalo ngatain orang. jangan ngerasa paling the best gitu doang sikap kalian. kalian kan bukan angel yg gak mungkin ada dosa, kalian mungkin malah lebih banyak dosa nya daripada kita. atau kebalikan, kan gue gak tau. gue bukan tuhan. tapi bisa gak sih sopan? bisa gak sih gak sok jagoan? bisa gak sih gak jago kandang doang? lo semua bisa gak kuat entar di luar kalo kelakuannya masih sama terus kayak gitu. ohya gue kyk nya udah ngelantur juga dari inti cerita nya. pokok nya ada something yg memalukan, gak sih gak memalukan banget, oke mending jujur aja. foto nya vitri yang pas jaman dulu. gue fine fine aja pertama pas ngeliat nya, terus kalian2 yang ngetawain ngasi komen. gue diemin soal nya gue gak liat ada yg aneh, gue juga waktu itu pernah masukin foto2 kalian kayak gitu, cuman gue waktu itu masukin itu karena gue lagi kangen banget sama annisa, sama angkatan gue. bukan buat malu malu in orang. bukan buat ngehina orang. lo boleh ketawa, itu hak lo. tapi bisa santai kan? orang punya kesabaran terbatas. lo semua juga tau. gue kira daridulu lo semua emang anak nya pendiem, selalu netral, jarang nyari musuh. nyata nya lebih parah. main di belakang. ngomong langsung bisa kan? kalo di depannya kenapa malah sok baik? jangan muna dong, gue kl lg sebel sama orang juga kan gak di sok sok baikin. buat apa juga ngeboong gitu. satu hal juga, masalah cowok. emang salah ya punya temen cowok? temen cowok yang banyak lebih daripada temen ceweknya? emang salah? temenan sama cowok gak berarti lo perek, gak berarti lo murahan. kalo emang lo iri, bilang. kalo emang lo gak suka, bilang. gak perlu ngatain perek gitu. cowok itu kan manusia juga sama aja kayak cewek, kalo temenan ya karena emang seru aja atau gak emang anak nya asik. atau emang in this case vitri di musuhin kalian, dia temenan sama cowok2 yang nerima dia apa ada nya gak ngata2in di belakang. terus kenapa emang gitu? salah kalian juga dong dia temenan sama anak cowok? lagi juga dia gak pernah ngapa2in kan sama cowok2nya. di hsks, mayoritas itu anak2nya cowok semua ya tolong. itu gak jadiin gue kayak perek. gue gak pernah ml in salah satu dari mereka. mereka itu ya temen temen gue, sahabat gue. ada masalah dengan itu emang? kalo lo mau nyebarin ke jelekan kita, pinteran dikit dong. gak usah di pamerin di status orang. jangan mainnya di fb, berani gak lo ngomong sendiri face to face lo ngomong semua yg gak lo suka dari dia? gue di kata2in kalian, gue gak pernah minta lo semua minta maaf ke gue. pas ketemu kalian gue seneng2 aja, karena gue emang kangen karena kalian emang temen gue. terus? temen ya temen. kalo punya masalah ya ngomong. jangan nyebarin yang engga engga. eh udah dulu stop disini dulu ya bentar gue mau mikir dulu apa lagi yg mau diomongin huahahaha makan dulu bentar (berasa msn)

No comments:

Post a Comment