Monday, June 8, 2009

dardirdurDERdor!

daripada lama nungguin nih gue mau tell tell dulu yang tentang anak hsks ituuuuuuuu. alisha nih pasti langsung tau siapanya hahaha. just one, this kid, anak hsks ini, SONGONG WOOOOOI. buset deh gue waktu itu udah ngomong baik baik, malah di songongin. gue di bilang ngejelek2in sekolah nya dulu. DIH SADAR WOI BANG gue gak pernah ngatain sekolah lo. tapi bisa gak sih be proud sama sekolah lo yg sekarang? bukannya malah ngejelek2in anak2nya. konsisten keeeek. udah gitu sabtu kalo emang udah gak mau jalan sama kita, atau gak sama mereka2 itu yang anak lainnyaaaaa, lo tinggal bilang lo lebih enak jalan sama anak sekolahan lo dulu. gak usah sok gakmau sok ngatain kita. lo kira lo lebih gaul dari kita apa ya. karena lo udah merasa gaul apa mungkin lo jadi balik ke temen2 lo biar bisa mamerin kalo lo lebih gaul dari mereka? kalo lo sering pulang pagi? karena yaaaaa setau gue temen2 lo pada pulang sore ya setiap sabtu. no big deal ya sebenernya, kalo emang kebiasaan mereka kayak gitu yaudah. lo mah gak usah sok gaul. merasa ganteng kah? jelas muka lo JAUH dari ganteng. merasa dewasa kah? jelas sikap lo KEKANAK-KANAKAN. mungkin lo bangga temen2 di sekolah lo yg dulu pada eksis maka nya lo berani lawan kita semua terus masih berani nongolin muka lo yg menjijikan ke kita. asal lo tau ya gue deket sama kakak kelas mereka, lo lawan gue langsung kalah telak lo. jatoh nyium tanah tepat di muka lo. jangan coba coba malu malu in diri lo, karena hmmmm kayak nya nih ya gue bisa bilang gue lebih punya banyak backingan daripada lo. gue sih gak main backingan ya. tapi karena lo mainnya gitu, yaudah gue juga bisa main gitu. siapa sih backingan lo? anak2 kelas 8? yang cuma menang eksis gaul doang? alah menang apa sih depan gue. backingan gue bisa lebih membanggakan daripada punya lo. gak cuman eksis gaul doang ya, tapi bisa mukul muka lo sampe ancur. tapi sayang nya rada pada males nanggepin lo. kata nya mereka, lo cuma anak cupu yang sok berani. jadi shut up laaah, lo gak menang dari berbagai arah mana pun. dari arah depan belakang your past your future. are not good enough to make me goin down, monkey

No comments:

Post a Comment