Wednesday, June 17, 2009

boring day




awal nya fun dongdong. jam 10 gue kan bangun tuh, terus nyalain my handphone and i sms tasya nanyain jadi apa engga dia main ke rumah. terus kata nya jadi dong :) so i took a shower. maybe you noticed, when i took a bath, it takes a long time yakannn. jadi pas gue masih handukan, tasya udah dateng. akhir nya buru2 lah gua, kesian tuh tasya nya udah nungguin. and we play and play and play. it was kinda fun, apalagi gue udah lama gak ketemu kannn hehe. terus kita udah cape juga liatin foto2 orang di fb, kita webcam-an deh. bintang was online, lalu kita webcaman sama dia. lama banget. huahaha dia gambarin kita gitu loh! wkwk ecie jago ya tang. terusss hmmm kita webcaman sama siapa lagi ya hmmm nataaa hahaha long time no see nat (sok) lalu kita webcaman sama wirdan huahaha ampe bosen gua liat muka lu (gaklah canda bang). lalu lalu kita lapar. makan kentang deh ~.~ enak loh wakakak sampe di pamerin ke bintang. eh i mean kentang goreng ya you know, bukan kentang asli itu kan iwww. and hm tasya udah mau pulaaang yah bye tasy. terus pas gue balik ke komputer kan gue lagi chat sama setha tuh, dia nyuruh gue ikut ke citos sama dia sama vitri, mau ikuuuuuut T_T sayang nya gak boleh. untung nya besok ada ulangtahunnya bintang, so we will meet yaaa. nah akhir nya setha when to citos and i, seperti biasa, just stay at home. playing the sims 3 sampe bosen buanget huahaha. lalu lalu..................i dont know what to do now -_- bye deh bye!

No comments:

Post a Comment